Saturday, October 10, 2009

Kaka Terbaik Dunia Bersama Brasil & Madrid

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah - Jumat, Oktober 9

VIVAnews - Playmaker Real Madrid dan Brasil, Ricardo Kaka sekali lagi ingin menjadi Pemain Terbaik Dunia. Memenangi trofi bersama klub dan negaranya itu akan menjadi kunci mewujudkannya.

Kaka memenangi Ballon d'Or dan Pemain Terbaik Dunia FIFA 2007. Pemain 27 tahun itu mengaku sedang menyiapkan diri untuk meraihnya kembali.

"Jika ingin kembali menjadi Pemain Terbaik Dunia, saya harus banyak meraih trofi. Saya merasa punya kesmepatan besar bersama Madrid dan Selecao," kata Kaka seperti dilansir AS.

Di Piala Dunia edisi terakhir, Brasil tersingkir di babak delapan besar setalah ditaklukkan Prancis 1-0. Prancis akhirnya lolos ke final sebelum ditaklukkan Italia lewat adu penalti.

"Saya akan berusaha keras mewujudkannya. Tiap kali Brasil melakukan persiapan bagus, kami selalu sukses. Tak seperti pada (Piala Dunia) 2006," lanjut Kaka.

Brasil telah memoloskan diri ke Afrika Selatan saat kualifikasi zona Amerika Selatan menyisakan dua laga. Tim Samba tinggal melakoni laga formalitas saat bersua Bolivia dan Venezuela.

No comments:

Post a Comment