Friday, October 9, 2009

Benzema, Pelatih Perancis Berikutnya

VIVAnews
By Zika Zakiya - Jumat, Oktober 9

VIVAnews - Pelatih Perancis Raymond Domenech boleh saja tidak memanggil Karim Benzema di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2010 akhir pekan ini. Namun Domenech tidak bisa memprediksi bagaimana nasib Benzema ke depannya.

Nicolas Anelka sebagai rekan setim Benzema di tim Ayam Jantan memprediksi kalau Benzema mungkin saja jadi pengganti Domenech. Kapan tepatnya pergantian itu, masih belum diketahui.

Tapi yang jelas saat ini Anelka meminta Domenech untuk memanggil Benzema untuk melawan Kepulauan Faroe pada Sabtu 10 Oktober mendatang.

Harian Marca melansir kalau Anelka mengatakan pada Domenech 'kita membutuhkannya'. Dan juga 'dia (Benzema) adalah masa depan dari sepakbola Perancis'.

Namun media Perancis meragukan prediksi Anelka ini. Masalahnya Benzema dinilai memiliki mentalitas yang berbeda ketika membela negara dengan membela klub. Bila di klub Benzema bisa bersinar, tidak demikian ketika ia menggunakan seragam Tim Ayam Jantan.

Benzema sendiri saat ini tengah mencuri perhatian media Spanyol dengan membuka konflik yang ada di Real Madrid. Sebagai pemain yang baru dibeli musim ini, Benzema tidak setuju dengan kebijakan rotasi pemain yang ada di tubuh El Real.

No comments:

Post a Comment