Tuesday, October 13, 2009

Ancelotti: Ruud Gullit, Pemain Paling Lucu

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah, Zika Zakiya - Senin, Oktober 12

VIVAnews - Selama ini Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti lebih sering terlihat tegang dan tanpa ekspresi. Namun, di majalah The Blues edisi Oktober 2009, diperlihatkan sisi lain dari Carletto.

Dalam kolom tanya jawab dengan penggemarnya, Carletto menjawab beberapa pertanyaan unik. Salah satunya soal siapa pemain yang paling sering membuatnya tertawa.

"Ruud Gullit, dialah pemain yang paling sering membuatku tertawa," jawab Carletto seperti dilansir situs resmi klub, Senin 12 Oktober 2009.

Gullit dan Carletto memang pernah sama-sama membela AC Milan di era 1980 akhir hingga 1990an. Pensiun jadi pemain, keduanya mengambil jalur yang sama yaitu menjadi pelatih.

Sayangnya, prestasi Gullit bila dibanding Carletto sangatlah timpang saat melatih. Memang Gullit sukses menyumbang gelar pertama Chelsea setelah puasa selama 26 tahun.

Namun, Carletto pernah membawa Milan dua kali juara Liga Champions dan Piala Super. Belum lagi titel Piala Dunia Antarklub yang diraihnya pada 2007 lalu.

Dan kini, Carletto mengambil langkah yang sama dengan Gullit yaitu melatih The Blues. Carletto juga mengakui kalau di klub asal ibukota London ini ada banyak kesenangan yang ditemuinya.

"Michael Essien kadang bangkit dan menari ketika musik selepas makan malam dilantunkn saat kami bertandang. Itu lucu sekali," ujar Carletto.

No comments:

Post a Comment