Thursday, October 29, 2009

Samir Nasri & Arshavin Berebut Posisi

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah, Jufri - Rabu, Oktober 28

VIVAnews - Usai cedera, diprediksi Samir Nasri segera mengisi jajaran tim inti Arsenal. Akan tetapi, peran Nasri tampaknya akan berubah.

Selama pemain asal Prancis itu dibekap cedera, posisinya dengan apik diperankan oleh Andrei Arshavin. Daily Mail menyebut Arshavin sangat cocok mengisi barisan sayap kiri The Gunners.

"Saya bisa pasang dia pada posisi sesuai kebutuhan," kata Manajer Arsenal Arsene Wenger.

Kemungkinan Wenger akan mendorong Nasri lebih ke tengah saat bersua Liverpool di Piala Liga Inggris, Rabu dini hari WIB, 29 Oktober 2009. Pasalnya, pemain 22 tahun ini dianggap kurang impresif bermain di sayap.

Posisi asli Nasri memang gelandang menyerang. Dan bukan mustahil, Wenger akan membuat Nasri bertandem dengan Cesc Fabregas.

Lini tengah The Gunners akan kian bertenaga dan dahsyat dengan adanya duet ini. Terutama untuk soal penyerangan karena Tomas Rosicky juga telah pulih.

Pada 21 Juli lalu, patah kaki memaksa Nasri absen dari lapangan hijau. Pada 20 Oktober lalu, Nasri baru merumput kembali bersama Arsenal B dan mnecetak gol pertamanya usai cedera musim ini.

Pemain 22 tahun itu resmi menjadi anggota Emirates Stadium sejak 2008 lalu dengan mahar 15,8 juta poundsterling (Rp. 250 miliar). Itu jadi rekor baru klub Prancis, Olympique Marseille dalam urusan menjual pemain.

No comments:

Post a Comment