Friday, October 9, 2009

Juventus Rival Barca Dapatkan Mascherano

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah, Jufri - Jumat, Oktober 9

VIVAnews - Barcelona akan mendapatkan saingan keras untuk mendapatkan Javier Mascherano. Juventus disebut-sebut sebagai klub yang akan menampungnya musim depan.

Sejak awal musim ini, Mascherano seringkali dikait-kaitkan dengan Barcelona. Itu menyusul kepergian Xabi Alonso ke Real Madrid.

Tapi entah apa yang terjadi, setelah Zlatan Ibrahimovic menandatangani kontrak di Camp Nou, keinginan untuk merekrut Mascherano pun pupus. Justru dikabarkan Barca ingin mengembalikan anak didiknya, Cesc Fabregas.

Namun kini, Juventus memberanikan diri untuk memboyong pemuda Argentina itu ke Olimpico Turin. Seperti dilansir Corrierre dello Sport, nama Mascherano sudah diproyeksikan bisa menjadi bagian dari Si Nyonya Tua.

Keinginan Juve untuk memboyong gelandang itu sepertinya mulus. Akhir-akhir ini dikabarkan Mascherano sudah tidak kerasan lagi di Anfield.

Menanggapi hal itu, pihak Liverpool membuka pintu lebar-lebar. Tapi, tidak semudah itu Mascherano bisa hengkang dari daratan Inggris.

Liverpool berani melepas gelandang 25 tahunnya itu dari pintu gerbang Anfield. Syaratnya, klub peminat berani menebusnya 25 juta euro (Rp 350 miliar).

Namun setelah diminta konfirmasi lebih lanjut, Juve tidak membenarkan kabar itu. Pasalnya, klub yang bermarkas di Turin itu baru saja merekrut Felipe Melo yang seposisi dengannya.

No comments:

Post a Comment