Friday, October 23, 2009

Argentina Gagal, Maradona Mati Pertama

VIVAnews
By Toto Pribadi - Jumat, Oktober 23

VIVAnews - Diego Maradona kini tengah menjadi sorotan. Isu mengonsumsi obat-obatan terlarang kembali mencuat seiring perseteruannya dengan media-media Argentina.

Namun Maradona dengan tegas mengatakan jika dalam lima tahun ini dirinya telah bersih dari obat-obatan terlarang. Tak hanya itu, Maradona juga mengaku tak menyesal berselisih dengan FIFA.

Maradona memang menjadi musuh utama media lokal setelah dianggap berkata kasar dan memperlihatkan sikap tak pantas di depan media. Hal itu dilakukan Maradona usai Argentina mengalahkan Portugal.

Kritikan yang ditujukan kepada legenda hidup Napoli ini kini mengalir deras. Bahkan FIFA juga tengah mempersiapkan penyelidikan khusus atas tindakan tak pantas Maradona itu.

"Telah lima tahun sejak saya terakhir memakai obat-obatan terlarang dan saya tidak pernah pergi ke klub malam lagi," ujar Maradona kepada Canal7.

"Hidup saya untuk tim Argentina. Saya telah memberikan segalanya buat tim baik sebagai pemain atau pelatih. Jika kami tidak lolos, saya yang pertama mati," tambahnya.

Maradona sendiri mengaku tak menyesal atas ucapannya setelah laga kemenangan Argentina dari Uruguay. Saat ini FIFA tengah bersiap membuka investigasi atas ucapan tak pantas Maradona itu dan tak menutup kemungkinan akan memberikan sanksi buat El Pibe d'Oro.

No comments:

Post a Comment