Friday, October 16, 2009

Mourinho Sambar Wenger & Benitez

VIVAnews
By Toto Pribadi - Jumat, Oktober 16

VIVAnews - Bukan rahasia lagi jika beban berat kini disandang Jose Mourinho di Inter Milan. Gelar Liga Champions kini menjadi obsesi utama klub penguasa Italia ini. Tapi Mourinho punya pledoi jika akhirnya berujung kegagalan.

Tanpa ragu Mourinho menggunakan sosok Arsene Wenger dan Rafael Benitez sebagai bantalan penyelamat karirnya di Guiseppe Meazza. Pelatih kontroversial ini seakan ingin mengatakan jika dirinya lebih baik.

"Arsene (Wenger) telah melatih Arsenal dalam 15 tahun, dan dia tidak memenangkan apapun selain sebuah Piala Carling dalam enam tahun terakhir. Benitez juga tidak memenangkan satu gelar liga dalam enam tahun ini tapi dia tetap melatih Liverpool," ujar Mourinho seperti dilansir Goal.

Ya, media Italia sangat yakin jika karir Mourinho di Inter akan ditentukan dengan keberhasilanya memburu trofi Liga Champions. Dengan kata lain, Mourinho akan tamat jika Inter tak jadi jawara di Eropa.

Dalam kesempatan itu, Mourinho juga merespon julukan 'bauscia' atau dialek Milan untuk sebutan arogan.

"Saya seorang 'bauscia'? Ya, saya tahu apa itu artinya. Sebenarnya semua fans tahu saya telah memberikan segalanya buat klub dan juga buat mereka. Saya tidak bekerja dengan cara lain, itulah saya," jelas Mourinho.

Mourinho juga tak lupa mengomentari peran vital seorang Esteban Cambiasso dalam skuadnya saat ini serta persiapannya menyambut bursa transfer Januari nanti.

"Saya akan butuh dua Cambiasso, satu bermain 10 meter di depan dan yang satu 10 meter di belakang. Saya tidak ingin surat kabar mengatakan Inter akan membeli pemain ini atau itu," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment