Friday, October 16, 2009

Ancelotti Punya Maldini di Chelsea

VIVAnews
By Toto Pribadi - Jumat, Oktober 16

VIVAnews - Manajer Chelsea Carlo Ancelotti menilai sosok John Terry sangat vital bagi The Blues. Sepenting peran Paolo Maldini saat Carletto masih membesut AC Milan.

Saat membesut AC Milan, Maldini memang menjadi salah satu pemain kesayangan Ancelotti. Sosok yang akhir musim lalu memutuskan pensiun itu selalu berada di hati Ancelotti.

Bahkan Ancelotti sempat meminta Chelsea untuk mendatangkan Maldini sebagai staff nya. Namun Maldini menolak demi kecintaanya pada Rossoneri.

Tapi kerinduan Carletto pada sosok Maldini terobati dengan keberadaan John Terry di Stamford Bridge. Bek timnas Inggris ini dianggap layak menjadi pemimpin di skuad The Blues.

"Seperti Maldini di AC Milan, Terry juga lahir dari klub ini. Seperti Maldini, dia (Terry) juga lulusan akademi klub ini," ujar Ancelotti kepada BBC London.

"Dan dia (Terry) sangat bagus buat tim ini. Dia sangat penting," tambah Ancelotti.

John Terry memang menjadi satu-satunya pemain inti Chelsea yang benar-benar berstatus putra daerah alias kelahiran London. Bek 28 tahun ini sempat dipinjamkan ke Nottingham Forest pada 2000 silam sebelum akhirnya menjadi bagian terpenting dari kejayaan The Blues.

No comments:

Post a Comment