Wednesday, October 21, 2009

Posisi Kritis, Benitez Masih Tenang

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah - Rabu, Oktober 21

VIVAnews - Posisi Manajer Liverpool, Rafael Benitez kian kritis usai ditumbangkan Olympique Lyon 1-2 di matchday 3 Liga Champions. Tapi, Benitez justru mengincar laga lawan Manchester United.

Perasaaan kecewa mendalam pasti dirasakan Benitez. Pasalnya, anak asuhnya melewatkan keunggulan 1-0 dan mengakhiri laga dengan kekalahan 1-2 dari Lyon.

"Ini laga berat. Setelah kami unggul 1-0 dan punya dua atau tiga peluang emas, kami harus mengakhirinya dengan kekalahan," kata Benitez kepada Liverpool Echo.

Kekalahan di kandang, Anfield ini juga menjadi yang keempat beruntun diderita The Reds, dua di Liga Champions (ditambah 0-2 vs Fiorentina) dan dua di Premier League (0-2 vs Chelsea dan 0-1 vs Sunderland).

Apalagi, Liverpool akan menjamu Manchester United dalam lanjutan Premier League, Minggu 25 Oktober 2009.

“Kami akan melupakan kekalahan dan menyiapkan diri untuk laga berikutnya. Kami harus fokus di dua laga terakhir grup ini," lanjut Benitez.

Super Sunday antara Liverpool vs Manchester United diprediksi masih berlangsung sangat seru. Pasalnya, Liverpool mengancam lewat kebangkitannya.

Tapi, kekalahan beruntun ini makin mengancam posisi Benitez. Apalagi, MU datang dengan status pemuncak klasemen Premier League, dan pasti ingin mempertahankannya.

No comments:

Post a Comment