Friday, October 16, 2009

Kritik Materazzi untuk Inter Milan

VIVAnews
By Zika Zakiya - Kamis, Oktober 15

VIVAnews - Bertindak sebagai salah satu pemain senior di Inter Milan membuat defender Inter Milan Marco Materazzi angkat bicara soal keadaan timnya. Matrix -sapaannya- melihat ada beberapa kekurangan yang harus segera diperbaiki. Salah satunya soal adaptasi antara pemain baru dengan pemain lama.

"Dengan tidak mengurangi rasa hormat pada Inter, saya rasa banyaknya perubahan pada pemain jadi penyebab sulitnya menemukan campuran yang tepat," kata Matrix seperti dilansir Goal, Kamis 15 Oktober 2009.

Memang musim ini Inter mendatangkan beberapa pemain baru, seperti Samuel Eto'o dan Wesley Sneijder. Eto'o didaratkan dari Barcelona, sedangkan Sneijder berasal dari Real Madrid. Hadirnya kedua pemain ini justru cukup membantu produktivitas Inter.

Eto'o dan Sneijder secara keseluruhan sudah menyumbang empat gol. Tiga di antaranya sumbangan Eto'o. Saat ini La Beneamata masih berada di puncak klasemen sementara dengan 16 angka dari tujuh laga.

Posisi itu berturut-turut diikuti oleh Sampdoria di tempat kedua, dan Juventus di posisi tiga. Dari kedua saingannya itu, hanya Juve yang diperhitungkan oleh Matrix.

"Tahun lalu Juve sangat menakutkan karena jadi tim yang tak pernah menyerah. Mereka menyulitkan dan memiliki kualitas teratas. Sampai akhir, kami akan memperebutkan gelar scudetto dengan mereka," tambah Matrix.

No comments:

Post a Comment