Thursday, October 15, 2009

Cesare Maldini Hadang Ambisi Totti ke Timnas

VIVAnews
By Toto Pribadi - Kamis, Oktober 15

VIVAnews - Ambisi Francesco Totti kembali mengenakan kostum timnas Italia mendapat tentangan dari Cesare Maldini. Mantan pelatih timnas Italia tanpa ragu mengaku tak sependapat dengan rencana kapten AS Roma itu.

Tak hanya itu, ayah dari Paolo Maldini ini juga tanpa ragu meminta Marcello Lippi untuk tak menggubris rencana Totti. Tak hanya Totti, nama bek AC Milan Alessandro Nesta juga dikabarkan siap kembali ke Azzurri.

"Itu tidak bisa diterima jika Anda membuat sebuah perubahan keputusan tentang Italia," ujar Maldini kepada Radio Kiss Kiss.

"Totti ke Piala Dunia? Ketika seorang pemain mengatakan cukup di timnas maka seharusnya keputusan tak perlu dipikirkan kembali. Saya tidak suka jika dia (Totti) dan Nesta ingin kembali," tegas Maldini.

Tak hanya itu, Maldini juga coba memberikan simpati buat Lippi yang dinilainya terlalu mendapat tekanan. Pelatih Azzurri ini memang sempat mendapat kritikan usai hasil kurang memuaskan timnas Italia.

"Akan selalu menjadi siksaan jika Anda menjadi pelatih Italia. Bagi saya itu juga terjadi dengan Roberto Baggio pada 1998," pungkas Maldini.

No comments:

Post a Comment