Wednesday, October 14, 2009

Klose Hanya Mau Inter Milan dan Liverpool

VIVAnews
By Toto Pribadi - Rabu, Oktober 14

VIVAnews - Hanya ada dua klub yang bisa mendongkel Miroslav Klose dari Bayern Munich. Internazionale Milan dan Liverpool menjadi dua klub yang beruntung itu.

Klose memang masih betah bersama FC Hollywood. Tapi striker 31 tahun ini juga tak memungkiri ingin bermain di klub yang lebih mapan. Di Italia, ia menjadikan Nerazzurri sebagai klub impiannya. Sedangkan di Inggris, The Reds yang ingin dibelanya.

"Saya sangat bahagia di Bayern Munich dan saya masih ingin tinggal. Tapi di level Eropa, masih ada klub-klub yang berada di level lebih tinggi," ujar Klose seperti dilansir FourFourTwo.

"Saya punya dua tim yang saya inginkan dan dambakan. Di Inggris yakni Liverpool dan di Italia saya suka Inter karena (Jose) Mourinho yang merupakan pelatih hebat," tambahnya.

Mantan striker FC Kaiserslaustern dan Werder Bremen ini memang belum pernah menjajal keberuntungannya di luar Jerman. Hal itu pula yang menjadi alasan Klose suatu saat nanti ingin meninggalkan Allianz Arena.

Striker kelahiran Polandia ini memang masih subur. Bersama FC Hollywood, Klose telah mencetak 20 gol dalam 55 laga sejak 2007 silam.

Jika bergabung dengan Inter, maka Klose akan menyusul mantan rekannya Lucio yang didatangkan Mourinho pada musim panas lalu. Itulah alasan Inter lebih berpeluang dari Liverpool.

No comments:

Post a Comment