Wednesday, October 28, 2009

Dunga Umumkan Skuad untuk Lawan Inggris

VIVAnews
By Irvan Beka - Rabu, Oktober 28

VIVAnews - Tim nasional Brasil akan memainkan beberapa uji coba sebelum melangkah ke Afrika Selatan tahun depan. Pada bulan November, Brasil akan menghadapi Inggris dan Oman.

Pelatih Tim Samba, Dunga, sudah memutuskan siapa-siapa saja yang akan masuk skuad untuk dua partai itu. Dunga memastikan hanya akan mengandalkan pemain yang ada di Eropa saja.

Adriano (Flamengo), Diego Souza (Palmeiras) dan Diego Tardelli (Atlético-MG) untuk sementara bisa berkonsentrasi main di Liga Brasil. Sebagai gantinya, abio Aurelio, Hulk, Carlos Eduardo, dan Michel

Bastos akan masuk dalam skuad.

Skuad Brasil

Julio Cesar (Inter Milan), Doni (Roma); Maicon (Inter Milan), Daniel Alves (Barcelona), Michel Bastos (Lyon), Fabio Aurelio (Liverpool), Luisao (Benfica), Juan (Roma), Naldo (Werder Bremen); Gilberto Silva (Panathinaikos), Josué (Wolfsburg), Ramires (Benfica), Felipe Melo (Juventus), Julio Baptista (Roma), Kaka (Real Madrid), Elano (Galatasaray), Alex (Spartak Moscow), Carlos Eduardo (Hoffenheim), Lucas (Liverpool); Luis Fabiano (Sevilla), Nilmar (Villarreal), Hulk (Porto), Robinho (Manchester City).

No comments:

Post a Comment