Monday, October 12, 2009

Barca Inginkan Fabregas, Robinho dan Ribery

VIVAnews
By Irvan Beka - Senin, Oktober 12

VIVAnews - Bursa transfer pemain akan dibuka bulan Januari nanti. Barcelona tampaknya akan sibuk untuk mendapatkan pemain baru.

Tak tanggung-tanggung, Sporting Director Barca Txiki Begiristain mengungkapkan kalau klubnya tengah mengincar dua pemain high profile Liga Inggris.

Yang pertama adalah Cesc Fabregas. Play maker Arsenal ini memang sudah lama dihubung-hubungkan dengan sang juara Eropa.

Fabregas adalah produk tim muda Barca. Saat ini Fabregas masih menyatakan setia pada The Gunners. Sesuatu yang masih bisa berubah, setidaknya itu yang menjadi pendapat Txiki Begiristain.

"Dia adalah pemain dengan profil Barca. Dia lahir di sini, nafasnya sepakbola. Suatu hari nanti dia akan main di Camp Nou, saya yakin sekali," ujar Begiristain seperti dikutip Sporting Life.

Bulan Januari nanti Barca akan kehilangan Seydou Keita adan Yaya Toure. Mereka berdua absen untuk main di Piala Afrika.

Selain Fabregas, Robinho juga sudah masuk dalam daftar belanja Azulgrana bulan Januari nanti. Robinho yang main untuk City dinilai sangat kompetitif dan juga bisa memperkuat Barca di Liga Champions.

Dari Liga Jerman Barca masih tertarik untuk mendapatkan Franck Ribery. Begiristain menjelaskan pihaknya akan langsung mengajukan tawaran jika Munich menyatakan siap menjual sang pemain. Musim panas lalu, Munich pernah menolak tawaran Barca.

No comments:

Post a Comment