Wednesday, October 14, 2009

Lampard tak Keberatan Rooney Cedera

VIVAnews
By Zika Zakiya - Selasa, Oktober 13

VIVAnews - Striker Inggris, Wayne Rooney memang sudah dipastikan absen selama beberapa pekan karena cedera betis. Ini membuat pemain Manchester United itu dipastikan tak bisa turun di pertandingan terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2010 melawan Belarusia.

Namun bagi Frank Lampard, kehilangan Rooney bukanlah masalah. Masih ada beberapa striker lain yang siap bersinar bersama timnas

"Dia (Rooney) sangat berpengaruh pada kampanye (Kualifikasi PD 2010) kami. Tapi rasanya baik bila kami bisa berlaga tanpanya," kata Lampard pada Tribal, Selasa 13 Oktober 2009.

"Ada pemain lain yang menunggu kesempatan. Kalau kita bisa melihat pemain lain bisa menembus (timnas) maka itu adalah hal baik untuk kami," tambah pemain Chelsea itu

Tapi Lampard tak memungkiri kalau kehadiran Rooney masih dibutuhkan. Apalagi untuk saat ini Rooney adalah pemain tersubur di The Three Lions dengan sembilan gol.

"Dia jelas pemain yang sangat bagus dan berada dalam penampilan terbaiknya."

Absennya Rooney membuat manajer Fabio Capello memiliki tiga pengganti. Yaitu striker West Ham United Carlton Cole, atau pemain gaek Aston Villa Emile Heskey.

Nama terakhir adalah pemain muda Gabriel Agbonlahor. Meski pria2 2 tahun itu berposisi sebagai winger, Agbonlahor diprediksi mampu jadi trisula maut bersama Cole dan Heskey.

No comments:

Post a Comment