Saturday, October 10, 2009

Rahasia Kekompakan Drogba dan Anelka

VIVAnews
By Toto Pribadi - Jumat, Oktober 9

VIVAnews - Awalnya duet Didier Drogba dan Nicolas Anelka di Chelsea sempat diragukan. Namun keduanya berhasil membuktikan kekompakan sekaligus menjawab keraguan.

Anelka didatangkan ke Stamford Bridge pada 2008 lalu oleh Luiz Felipe Scolari guna menambal posisi yang ditinggalkan Drogba. Saat itu Drogba tengah dihantam cedera.

Keraguan mengenai kekompakan keduanya timbul karena Drogba dan Anelka dianggap memiliki tipe yang tidak jauh berbeda. Sebelum bersama The Blues, Anelka memang targetman di Bolton Wanderers.

Tapi dibawah Guus Hiddink yang diteruskan dengan rezim Carlo Ancelotti, kedua mampu menjawab keraguan. Anelka ternyata mampu mengemban tugas untuk sedikit melebar dan menjemput bola.

Drogba sendiri juga mengakui Anelka tandem yang pas buatnya. Namun siap yang menyangka jika dibalik padunya dua penyerang jangkung ini dikarenakan keduanya sering berbelannca bersama.

"Kami suka belanja, kami berdua sering beli baju dan makan bersama juga. Dan kenyataanya kami dapat kkompak di lapangan dan menunjukkan kekompakan di lapangan," ujar Drogba kepada tribal.

Kekompakan keduanya juga dibuktikan dengan bertenggernya Chelsea di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Drogba dan Anelka kini mencetak separuh dari 18 gol yang dibukukan The Blues. Drogba dengan enam gol dan Anelka tiga gol.

No comments:

Post a Comment