Wednesday, October 28, 2009

Drogba Ungkap Rahasia Pertahanan Liverpool

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah, Jufri - Rabu, Oktober 28

VIVAnews - Berbeda klub bukan berarti ada perselisihan di luar lapangan. Justru pujian kerap datang bagi pemain berkualitas. Adalah Didier Drogba yang memuji performa Jamie Carragher, bek Liverpool.

Tim Merseyside dan Chelsea akan menggelar laga seru apabila mereka dipertemukan. Drogba sebagai striker mengaku sulit menembus kawalan Carra.

Namun, usai The Reds menjamu Manchester United di Anfield, striker timnas Pantai Gading itu mengakui soliditas pertahanan yang digalang King Carra. Drogba mengaku sulit untuk bisa masuk ke daerah pertahanan Liverpool selama masih digawangi Carra.

Pasalnya ketika mantan bek Inggris itu menghalau lawan, ia akan berteriak ke bek lain untuk ikut menghadang. "Sulit bermain melawan dia. Karena dia akan selalu mendesak Anda. Selalu mengundang bek tengah untuk datang, pokoknya sulit melawan mereka," tutur Drogba kepada Chelsea TV, Selasa 27 Oktober 2009.

Selain dipertemukan di Premier League, keduanya kerap kali bertemu di Liga Champions. Terakhir, kedua tim elit Inggris itu bertemu 4 Oktober 2009 lalu yang berkesudahan 2-0 untuk The Blues di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League.

Selanjutnya mereka dijadwalkan bertemu kembali pada 10 Mei 2010 di Anfield.

No comments:

Post a Comment