Thursday, October 22, 2009

Ferguson, Lapangan Artifisial & Liverpool

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah - Kamis, Oktober 22

VIVAnews - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson tak mengeluh melawan CSKA Moscow di atas lapangan artifisial Luzhniki Stadium. Kemenangan 1-0 atas CSKA menjadi bekal melawan Liverpool di Premier League.

Gol winger anyar Antonio Valencia di menit 86 cukup buat United membawa pulang kemenangan dan memuncaki Grup B Liga Champions. Hasil luar biasa buat MU tanpa lima pilarnya yang disimpan demi melawan Liverpool.

"Saya bilang sebelum laga. Jika Anda seorang pemain bola yang baik, maka Anda akan fokus kepada bola. Saya rasa kami bisa melakukannya lagi," kata Ferguson seperti dilansir Sky Sports 1.

Luzhniki kembali memberikan kejayaan kepada MU, Kamis dini hari WIB, 22 Oktober 2009. Skuad Setan Merah pernah berjaya di sini ketika menyabet trofi Champions ketiga pada 2008 dengan mengalahkan Chelsea lewat adu penalti.

"Kami sebenarnya hanya ingin mencari posisi aman. Tapi, anak-anak bermain sangat bagus," lanjut Ferguson. "Kami punya banyak peluang, dan mampu mengonversinya menjadi gol. Kami sangat bahagia karena Antonio Valencia mencetak gol cantik."

Ferguson setengah hati memainkan pasukannya di Rusia. Pasalnya, MU akan melawat ke kandang Liverpool, Minggu 25 Oktober 2009.

Ferguson memainkan bek kanan muda asal Brasil, Fabio Silva. Bek tengah Rio Ferdinand dan pemain veteran Paul Scholes juga digantikan di babak kedua.

"Fabio tampil luar biasa malam ini, untuk seorang anak berusia 18 tahun," tandas Ferguson.

"Saya mengganti Rio dan Scholesy hanya untuk berjaga-jaga," tutup Ferguson.

No comments:

Post a Comment