Friday, October 23, 2009

Ancelotti, Alasan Deco Bertahan di Chelsea

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah, Jufri - Jumat, Oktober 23

VIVAnews - Sempat dihubung-hubungkan dengan Inter Milan, Deco akhirnya pilih bertahan di Chelsea. Kedatangan manajer anyar, Carlo Ancelotti menjadi alasan pemain Portugal ini bertahan di Stamford Bridge.

Padahal, Inter sedang mencari sosok pemain trequartista. Dan nama Deco menjadi incaran utama Jose Mourinho, pembesut Chelsea.

Kabar kesepakatan antara Chelsea dan Inter santer terdengar di berbagai media Inggris. Kabar itu diperkuat ketika Direktur Olahraga Chelsea, Frank Arnesen secara langsung memasukkan nama Deco dalam bursa transfer musim panas lalu.

Apalagi, pemain berdarah Brasil sangat diinginkan Mourinho. Mou ingin bereuni sekaligus bernostalgia masa-masa sukses di FC Porto.

Akan tetapi seiring kedatangan Ancelotti ke Stamford Bridge, Deco membatalkan kepergiannya ke Giuseppe Meazza. Apalagi, pelatih 50 tahun itu ingin dirinya tetap membela Chelsea.

Setelah dipastikan karirnya bertahan di Chelsea, Inter mencari alternatif dengan mendatangkan Wesley Sneijder dari Real Madrid.

"Saya telah bicara kepada Ancelotti di awal musim, dan dia lebih suka saya bertahan," ucap pemain asal Portugal itu kepada The Sun.

Selepas memastikan diri terus memperkuat pasukan Ancelotti, Deco memuji manajer barunya itu. Carletto disebutnya sebagai figur yang bisa dipegang omongannya.

"Buat saya, obrolan itu sungguh penting. Karena itu dasar dari seorang manajer yang bisa dipercaya. Sekarang saya senang bisa bermain," tambah Deco.

Ancelotti berhasil mengembalikan permainan terbaik Deco. Tak aneh jika Ancelotti selalu memasangnya dalam formasi inti Chelsea.

No comments:

Post a Comment