Thursday, October 15, 2009

Milan Ingin Barter Huntelaar & Pavlyuchenko

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah - Kamis, Oktober 15

VIVAnews - Kabar di Inggris bergulir cepat. Klub raksasa Italia, AC Milan menawarkan barter pemain dengan Tottenham Hotspur.

Rossoneri siap melepas striker anyarnya, Klaas Jan-Huntelaar. Striker Belanda ini akan ditukar dengan Roman Pavlyuchenko di bursa transfer musim dingin nanti.

Menurut The Daily Mirror, Rossoneri hanya mau membarter The Hunter dengan Pavlyuchenko. Jika tidak, Milan lebih baik melepasnya ke klub lain.

Kedua striker ini memang tak mendapatkan tempat utama di skuad masing-masing. Pav yang asal Rusia hanya bermain 11 menit bersama Spurs sejauh ini.

Kabar Mirror justru dibantah agen Huntelaar. Arnold Oosterveer menyebut Milan takkan melepas striker 26 tahun itu pada Januari 2010 nanti.

"Menjual Klaas pada Januari nanti? Saya tak mau mengomentari sesuatu yang masih bersifat rumor," kata Oosterveer kepada Calciomercato.

"Kenyataannya, sampai saat ini Milan tak pernah memberikan sinyal apapun kepada kami. Ini mungkin momen sulit buat Milan, juga Huntelaar. Tapi, saya rasa hubungan klub dan si pemain dalam kondisi bagus," tutupnya.

No comments:

Post a Comment