Wednesday, October 21, 2009

Ronaldo Rela Ballon d'Or Milik Messi

VIVAnews
By Toto Pribadi, Jufri Wardoyo - Rabu, Oktober 21

VIVAnews - Sama-sama menjadi nominator Ballon d'Or tidak membuat persaingan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memanas. CR9 rupanya sadar jika sosok Messi lebih berpeluang meraih penghargaan Pemain Terbaik Eropa.

Dari 30 nama yang masuk dalam nominasi, sosok Ronaldo memang menjadi pesaing terkuat Messi. Pasalnya selain status sebagai pemegang mahkota, CR9 juga dinilai masih punya andil besar dengan keberhasilan MU meraih gelar Liga Inggris musim lalu.

Messi bersama Barcelona berhasil memborong tiga gelar yakni La Liga, Liga Champions dan Piala Raja. Dan final Liga Champions lalu dianggap menjadi pentasbihan siapa yang terbaik dari Ronaldo dan Messi. Saat itu Messi bersama Blaugrana dinilai lebih baik dari MU bersama Ronaldo.

"Messi adalah favorit. Kenapa bukan dia? bila ia menang, itu pantas disandangnya," tutur Ronaldo seperti dilansir Sportillustrated, Selasa 20 Oktober 2009.

"Untuk memenangkan piala ini, anda harus mengumpulkan sejumlah piala, La Liga dan Liga Champions. Itulah mengapa Barcelona pantas memenangkan ini." lanjutnya.

Menariknya duo bintang ini dijadwalkan baru akan bertemu kembali saat Real Madrid melakoni partai tandang di Camp NOu pada 29 November mendatang. Ini akan menjadi duel El Clasico pertama yang akan menyuguhkan persaingan Ronaldo versus Messi.

No comments:

Post a Comment