Saturday, October 10, 2009

Michael Owen Tak Sabar Kembali ke Liverpool

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah - Jumat, Oktober 9

VIVAnews - Menunggu 25 Oktober 2009 serasa 100 tahun bagi Michael Owen. Striker Manchester United ini tak sabar kembali bersua mantan klubnya, Liverpool di Anfield.

"Saya pernah kembali ke sana bersama Newcastle. Saya yakin kali ini sambutannya lebih luar biasa," kata Owen kepada Sky Sports.

"Saya sangat tak sabar menunggu laga ini," lanjut Owen.

Dua tim merah Inggris ini akan kembali bertempur dalam big match. Laga-laga internasional kualifikasi Piala Dunia 2010 akan sangat menentukan kebugaran skuad kedua tim.

Owen juga baru saja pulih dari cedera paha ringan. Striker 29 tahun ini sudah bisa merumput dalam laga United lawan Bolton Wanderers, 17 Oktober 2009.

Tapi, hanya laga lawan Liverpool yang selalu berada di benak Owen. "Seperti biasa, laga antara United dan Liverpool akan sangat kompetitif. Ini laga antara dua tim terbaik dunia. Perbandingan kekuatan kedua tim lebih sepadan dibanding laga Newcastle-Liverpool."

Meski Premier League baru dimulai, Owen menyebut laga ini sangat krusial. "Tak ada tim yang boleh kehilangan poin jika ingin menjadi juara," tutup Owen.

No comments:

Post a Comment