Tuesday, September 1, 2009

Chelsea Perpanjang Kontrak Terry

VIVAnews
By Marco Tampubolon - Selasa, September 1

VIVAnews - Pemain Inggris John Terry tidak akan meninggalkan Stamford Bridge. Chelsea telah memperpanjang kontrak pemain berusia 28 tahun itu hingga lima tahun kedepan.

Terry sudah berada di Chelsea sejak berusia 14 tahun. Dengan kontrak baru ini, Terry diharapkan bakal pensiun di Chelsea.

Seperti dilansir timesonline.co.uk, selama di Chelsea, Terry akan dibayar sebesar 250 ribu poundsterling per minggunya.

"Chelsea sangat puas setelah memastikan bahwa John Terry telah menandatangani kontrak baru selama lima tahun kedepan. Dengan kontrak ini, Terry tidak akan kemana-mana hingga musim 2013-2014 berakhir," bunyi sebuah pernyataan yang ada di situs resmi Chelsea.

Sebelum melakukan perpanjangan kontrak, Terry sempat digoda oleh tim Premier League lainnya, Manchester City. The Citizens bahkan rela menggelontorkan dana sekitar 50 juta poundsterling untuk mendatangkan Terry yang saat itu masih menyisakan kontrak dua tahun bersama Chelsea.

Namun spekulasi ini langsung dibantah Terry. Bulan lalu, Terry yang sudah 12 musim membela Chelsea memutuskan untuk bertahan di Stamford Bridge. mengoleksi

Selama di Chelsea, Terry sudah 276 kali turun lapangan. Dia juga telah mengoleksi 54 gelar bersama Chelsea sejak 2003 lalu.

No comments:

Post a Comment