Saturday, September 5, 2009

Januari, Beckham Kembali Memperkuat AC Milan

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah - Sabtu, September 5

VIVAnews - Tahun baru, David Beckham segera berkostum baru, tapi lama. Kabar di Italia, Beckham akan kembali ke klub yang pernah diperkuatnya, AC Milan pada Januari 2010.

Menurut Il Giornale, Beckham dipastikan akan memanaskan lini tengah tim asuhan Leonardo itu. Gelandang berusia 34 itu juga memulai usaha untuk mempertahankan tempatnya di skuad Inggris ke Piala Dunia 2010.

Rossoneri memang masih menyisakan satu posisi khusus buat Beckham. Terutama setelah Milan gagal mendapatkan Blerim Dzemaili dari Torino. Dzemaili pilih mendarat di Parma.

Becks akan comeback ke Milan di bursa transfer musim dingin annti. Gelandang Los Angeles Galaxy ini ingin dibawa Fabio Capello ke Afrika Selatan.

Becks disebut siap kembali ke Eropa. Ia telah menyelesaikan semua detail kontrak bersama Galaxy. Tanggal comeback Becks pun telah dirilis, 6 Januari 2009 saat Rossoneri bentrok dengan Genoa.

Tak seperti kesempatan pertama di San Siro yang berstatus pinjaman dari Galaxy, kini Beckham akan diikat klub raksasa Italia itu sampai Juni 2010. Koran di Milan itu menyebut bahwa suami Becks, Victoria, dan tiga anaknya juga akan diboyong ke Milan.

Beckham sangat diinginkan Milan karena penampilan memukau. Milanlab juga menyebut kondisi bapak tiga anak ini sangat prima.

Dua pekan lalu, mantan bintang Manchester United ini bilang kepada La Gazzetta Dello Sport bahwa ia ingin kembali Milan. Tentu saja, ia juga meralat rencana pulang ke Premier League.

Pelatih Diavolo Rosso, Leonardo juga sangat senang timnya bisa kembali diperkuat Beckham. Meski begitu, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari semua kubu.

No comments:

Post a Comment