Wednesday, September 2, 2009

Kuyt Menolak Pandang The Big Four

VIVAnews
By Zika Zakiya - Rabu, September 2

VIVAnews - Hasil buruk yang diraih Liverpool di empat partai perdana Premier League ditanggapi santai Dirk Kuyt. Striker The Reds itu tak melihat sesuatu yang harus dikhawatirkan dari hal tersebut.

Kuncinya, kata Kuyt, adalah dengan tidak melihat hasil yang diraih anggota The Big Four. Yaitu Manchester United, Chelsea, dan Arsenal.

"Saat ini tak ada pentingnya melihat tim lain seperti Chelsea, Manchester United, dan Arsenal. Kami harus memikirkan diri sendiri," ujar Kuyt seperti dilansir situs resmi The Reds, Selasa 1 September 2009.

"Itu jadi prioritas utama kami sekarang, pasti kami akan kembali naik ke atas (klasemen)," tambahnya.

Terlepas dari rasa santai Kuyt, di antara anggota The Big Four, The Reds memang tampil cukup mengkhawatirkan. Di partai perdana EPL, Kuyt dan kawan-kawan kalah 1-2 dari Tottenham Hotspur. Selang delapan hari, The Reds kembali menelan hasil buruk dihantam Aston Villa 1-3.

Walhasil dalam empat laga awal, Kuyt cs hanya mengumpulkan poin enam. Lebih sedikit setengah lusin angka dari Spurs yang memuncaki klasemen sementara.

Namun Kuyt masih berkeras kalau hasil kerja keras timnya baru akan terlihat beberapa bulan ke depan.

"Kita lihat saja di mana (posisi) kami pada beberapa bulan ke depan. Setiap tim akan berjuang musim ini. Kami hanya harus fokus pada diri sendiri dan memenangi tiap pertandingan yang ada," tambah Kuyt.

The Reds kini memiliki waktu bernapas karena ada jeda kompetisi. Pertandingan mereka berikutnya adalah melawan Burnley di Anfield pada 12 September mendatang.

No comments:

Post a Comment