Thursday, September 17, 2009

Messi: Aneh Rasanya Melawan Eto'o

VIVAnews
By Zika Zakiya - Kamis, September 17

VIVAnews - Juara Liga Champions musim lalu, Barcelona, memulai musim ini dengan hasil meragukan. El Barca hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Inter Milan di San Siro, Rabu 16 September 2009 (Kamis dini hari WIB).

Namun seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, ada yang lebih penting dari sekedar hasil. Yaitu pertukaran peran antara Samuel Eto'o yang dulu membela Barca tapi kini membela Inter. Serta Zlatan Ibrahimovic yang mengganti posisi Eto'o di Barca.

Mantan rekan Eto'o yang kini tandem Ibra, Lionel Messi, merasakan kejanggalan bermain dengan dua sosok yang berbeda itu.

"Aneh rasanya bermain melawan Eto'o. Ibrahimovic sangat berbeda tapi rsanya kami akan terbiasa dengan dirinya," ujar Messi seperti dilansir Goal.

Dalam partai pembuka Grup F itu, kedua tim terlihat saling berhati-hati. Ini membuat pertandingan berjalan cukup membosankan dan lamban. Namun berita baiknya adalah hujan kartu yang tadinya juga akan diprediksi ternyata meleset.

Kedua tim hanya menghasilkan tiga kartu kuning. Dengan pembagian dua kartu untuk kubu Azulgrana -julukan lain Barca-, dan sisanya untuk La Beneamata --julukan Inter.

Meski demikian, Messi dan kawan-kawan melihat imbang adalah angka terbaik yang dihasilkan kubunya.

"Ini adalah pertandingan krusial, partai yang cukup sulit karena berada di stadion yang selalu terisi penuh. Tapi tetap, imbanga adalah hasil yang baik," tambah Messi.

Atas hasil ini Barca dan Inter berturut-turut berada di peringkat dua dan tiga klasemen sementara. Sedangkan posisi puncak dihuni Dynamo Kyiv yang di saat bersamaan menekuk Rubin Kazan 3-1.

No comments:

Post a Comment