Friday, September 18, 2009

Serangan Mematikan Fabregas Buat Adebayor

VIVAnews
By Toto Pribadi - Jumat, September 18

VIVAnews - Setelah Robin van Persie menyerang sikap Emmanuel Adebayor, kini giliran kapten Arsenal Cesc Fabregas yang angkat bicara. Fabregas tak kalah sengit menyerang bekas pemain yang paling dimanjanya itu.

Ya, selain pelanggaran terhadap Van Persie, Adebayor juga sempat menghajar kaki Fabregas saat Manchester City menaklukkan Arsenal 4-2 pekan lalu. Karena aksi horor Adebayor itu, Fabregas menilai bekas rekannya itu pantas mendapat kartu merah.

Pada pertandingan itu, Adebayor memang sepertinya tak lagi punya sikap sungkan dengan bekas rekan-rekannya di Emirates Stadium. Beberapa kali Ade terlihat berduel keras dengan beberapa pemain Arsenal.

“Saya rasa itu harusnya kartu merah. Saya beruntung kaki saya berada di udara ketika kejadian itu. Anda tahu ini sepakabola dan bisa terjadi," ujar Fabregas kepada Mirror Football, Jumat 18 September 2009.

“Semua saya lakukan untuknya saat dia masih di Arsenal dengan menciptakan banyak kesempatan agar dia bisa mencetak gol. Jadi saya rasa saya tidak akan diperlakukan buruk olehnya," tambah Fabregas.

Adebayor sendiri akhirnya dijatuhi sanksi larangan tampil di tiga laga Manchester City oleh FA. Adebayor dianggap sengaja ingin mencederai Robin van Persie.

Serangan Fabregas ini semakin mempertegas jika Adebayor akan menjadi public enemy bagi skuad dan fans Arsenal. Termasuk dengan Alex Song yang selama ini menjadi sahabat paling dekat di Arsenal.

No comments:

Post a Comment