Wednesday, September 2, 2009

Ucapan Selamat Tinggal Totti

VIVAnews
By Zika Zakiya - Rabu, September 2

VIVAnews - Kubu AS Roma tengah berbenah. Mereka kini memiliki pelatih baru bernama Claudio Ranieri. Namun untuk kapten Giallorossi, Francesco Totti, mantan pelatih Luciano Spalletti memberi kesan tersendiri.

Pasalnya beberapa waktu lalu Totti pernah bilang ingin pensiun di tangan Spalletti. Namun nyatanya, Spalletti harus tersingkir sedangkan Totti masih aktif bermain.

"Saya berterima kasih pada Spalletti mengenai apa yang ia berikan untuk Roma dan untuk karirku," ujar Totti seperti dilansir Goal Italia, Rabu 2 September 2009.

"Saya harap, dan selalu saya bilang dulu, bisa mengakhiri karir sebagai pemain dengan dia sebagai pelatihnya," tambah sang Pangeran Roma.

Spalletti mengundurkan diri dari Roma pada Selasa 1 September kemarin. Pelatih plontos itu sadar Giallorossi berada dalam kondisi buruk yang tak bisa lagi ia selamatkan.

Ranieri ditunjuk sebagai suksesor karena pengalamannya di lima klub Italia. Namun rumor yang beredar, Totti akan mengikuti jejak Spalletti untuk mundur. Meski demikian, sang Pangeran Roma mengambil langkah bijak dengan mengacuhkan rumor tersebut.

Totti dan Spalletti terbukti menghasilkan kerjasama yang ampuh. Totti selalu digunakan Spalletti sebagai ujung tombak tunggal. Dan terbukti hal itu membuahkan 90 gol untuk Totti di segala kompetisi.

No comments:

Post a Comment