Friday, September 18, 2009

Hanya 12 Pelanggaran, Mourinho Bahagia

VIVAnews
By Toto Pribadi - Jumat, September 18

VIVAnews - José Mourinho punya anggapan jika Liga Champions musim ini akan menjadi milik Liga Italia dan Spanyol, bukan lagi milik klub-klub Inggris.

Selepas laga kontra Barcelona yang berakhir imbang, The Special One mengaku yakin jika kekuatan Italia akan kembali muncul musim ini. Keberhasilan Nerazzurri menahan jawara Liga Champions itu menjadi alasannya.

"Tim-tim Inggris punya potensi yang sama tapi Liga Champion musim ini akan lebih baik karena saya rasa kami punya Inter yang lebih baik, Bayern Munich yang lebih baik, Real Madrid yang lebih baik. Barcelona tetap Barcelona," ujar Mourinho kepada Telegraph.

Dalam kesempatan itu, Mourinho juga mengaku puas dengan performa tim besutannya saat menahan imbang Barca. Allenatore asal Portugal ini juga mengaku tak ambil pusing dengan pola bertahan yang diusungnya saat melawan Blaugrana.

"Pertandingan ini menjadi sebuah poin yang saya rasa sangat signifikan. Inter hanya membuat 12 pelanggaran dalam keseluruhan pertandingan, empat di babak pertama dan delapan di babak kedua. Melawan klub terbaik Eropa dengan satu kartu kuning di menit-menit akhir dan hanya melakukan 12 pelanggaran? Saya rasa ini penampilan hebat," bebernya.

Mourinho sendiri akan kembali memimpin skuadnya di pertandingan domestik kontra Cagliari, Minggu 20 September 2009. Saat ini Inter masih berada di peringkat empat klasemen Serie A dengan torehan tujuh poin atau tertinggal dua poin dari Genoa, Juventus dan Sampdoria.

No comments:

Post a Comment