Monday, September 28, 2009

Gerrard: Saya Ingin Menjadi Pelatih!

Tempo
Tempo - Senin, September 28

TEMPO Interaktif,Liverpool:Gelandang The Three Lions Steven Gerrard rupanya telah bosan terus menjadi pemain. Ia mengaku ingin melatih tim ketika ia pensiun namun persimistis apakah bisa mengemban tugas barunya tersebut.

Stevie G, panggilan akrab Gerrard telah menjadi ikon The Reds sepanjang kariernya. Ia mengakus dang mempertimbangkan untuk mengejar karier di manajemen tim.

»Orang-orang menanyakan kepada saya apakah yang ingin saya lakukan setelah pensiun. Saya menjawabnya dengan menyatakan ingin menjadi pelatih,” aku Gerrard, Senin (28/9).

»Namun kemudian saya berpikir apakah saya bisa melakukannya seperti yang orang lain lakukan.”

Gerrard mengaku ia merupakan tipe pria penyayang keluarga. »Saya ingin hidup saya berubah setelah pensiun. Saya mempunyai dua anak perempuan. Saya suka main golf. Lima tahun ini pembicaraan saya dengan Rafael Benitez selalu seputar sepak bola,” tegasnya.

»Fabio Capello juga begitu. Itu mengesankan saya.”

Bukan hanya Rafael Benitez yang menjadi teman diskusi Gerrard. Pemain yang terkenal kalem itu mengaku melakukan perbandingan dengan tim-tim lain di Liga Primer.

»Ketika saya berbicara dengan John Terry atau Wayne Rooney saya selalu menanyakan tentang pelatih mereka. Bagaimana mereka bekerja, bagaimana mereka berinteraksi dengan para pemain. Saya bahkan menanyakan Arsene Wenger kepada fisioterapis Gary Lewin,” bebernya.

No comments:

Post a Comment