Saturday, September 5, 2009

Ronaldo Tolak Tawaran Tiga Klub Eropa

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah, Toto Pribadi - Jumat, September 4

VIVAnews - Nama Ronaldo Luis Nazario da Lima masih mempunyai daya tarik tersendiri. Striker Brasil ini masih laris manis di Italia, bahkan Inggris. Tapi, Ronaldo tak ingin meninggalkan Brasil.

Mantan striker dan legenda timnas Brasil ini memang kembali menunjukkan ketajamannya setelah meninggalkan AC Milan, klub Eropa yang terakhir dibelanya. Ronaldo kini menjadi andalan klub elit Liga Brasil, Corinthians.

Roma memang berniat mendatangkan kembali striker berusia 32 tahun ini ke Italia. Namun, tawaran Giallorossi rupanya tak membuat Ronaldo tergiur.

Padahal, top skorer Piala Dunia 2002 ini juga ditawari gaji yang lebih besar. Selain Roma, klub Liga Inggris

macam Tottenham Hotspur dan Blackburn Rovers juga mengaku berminat.

Seperti dilansir FourFourTwo, pesona Ronaldo juga memikat beberapa klub Amerika Serikat dan Qatar. Tentu dengan gaji yang berlipat tentunya. Tapi, pahlawan Brasil saat tampil sebagai juara di Piala Dunia 2002 ini masih kerasan di tanah kelahirannya.

Sepanjang karirnya di Eropa, Il Phenomenon telah membela klub elit macam Barcelona, Real Madrid dan duo Milan, Inter Milan dan AC Milan. Karir Ronaldo memang sempat pasang surut karena sering dihantam cedera.

Tahun lalu, ia memutuskan untuk meninggalkan AC Milan setelah menderita cedera lutut menahun. Setelah sembuh, Ronaldo memilih Corinthians sebagai klub barunya.

No comments:

Post a Comment