Saturday, September 5, 2009

Hanya Inter Bisa Bajak Messi dari Barcelona
VIVAnews
By Edwan Ruriansyah, Toto Pribadi - Sabtu, September 5

VIVAnews - Sangat sulit tentunya membajak Lionel Messi dari Camp Nou dalam beberapa tahun ke depan. Namun, bukan mustahil jika Messi suatu saat akan meninggalkan klub tercintanya itu.

Keyakinan Messi tak akan selamanya berkostum Barcelona juga dimiliki Internazionale Milan. Bahkan, Inter kabarnya telah mengantongi kesepakatan dengan ayah sekaligus agen sang pemain, Jorge Messi.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, dengan kesepakatan ini maka hanya Inter yang akan menjadi klub Messi jika ia memutuskan pergi dari Barcelona.

Beberapa waktu lalu, media-media Spanyol mengklaim jika Messi telah menandatangani kontrak baru di Blaugrana. Bintang timnas Argentina ini akan bertahan di Camp Nou hingga 2016. Tak hanya itu, Messiah juga telah sepakat dengan klausa buy-out seharga 250 juta euro.

Tapi, media Italia tak kalah yakin jika Messi akan menjadi penghuni Guiseppe Meazza suatu saat nanti. Massimo Moratti sendiri yang dikabarkan telah mendapat persetujuan dari Jorge Messi. Jorge sepakat jika anaknya akan bergabung dengan Inter jika memang harus pergi dari Camp Nou.

Messi dan Barca boleh mengklaim akan selalu menjalin kebersamaan. Tapi, tidak ada yang mustahil dalam sepakbola. Sekali Messi ingin pergi, Inter akan datang menjadi yang pertama untuk menggelar negosiasi.

Hal pendukung lainnya tentu hubungan baik Inter dengan Barcelona. Bahkan, kabarnya kesediaan Inter melepas Zlatan Ibrahimovic dan mendatangkan Samuel Eto'o juga dibumbui dengan aroma Messi.

No comments:

Post a Comment