Tuesday, September 15, 2009

Robinho Mulai Memberontak di Manchester City

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah, Toto Pribadi - Senin, September 14

VIVAnews - Komitmen Robinho di Manchester City mulai dipertanyakan. Penyerang asal Brasil ini dikabarkan mulai gerah di City of Manchester Stadium.

Seperti dilansir Sport, Senin 14 September 2009, Robinho sepertinya telah tergoda dengan Barcelona. Sebelumnya, Barca memang mengaku tertarik memboyong Robinho ke Camp Nou.

Mulai tak betahnya Robinho diketahui setelah bintang Brasil itu menguraikan isi hatinya dengan media-media di negaranya. Mantan penyerang Real Madrid ini mengaku tak menyukai sepakbola ala Liga Inggris.

Binho mengaku jika kehidupannya bersama The Citizens lebih membahagiakan dibanding saat di Real Madrid. Namun, penyerang 25 tahun ini mengaku gagal berkembang di bawah rezim Mark Hughes.

Kegundahan Robinho semakin dibumbui dengan hadirnya striker-striker yang tak kalah mumpuni di City of Manchester Stadium. Carlos Tevez dan Emmanuel Adebayor menimbulkan rivalitas internal di Eastlands.

Robinho juga belum dipasang Hughes saat menaklukkan Arsenal 4-2 dalam lanjutan Liga Inggris (Premier League). Binho masih menjalani pemulihan cedera paha saat memperkuat Brasil menaklukkan Argentina 3-1 dalam kualifikasi Piala Dunia 2010.

Makin gundah pula karena Robinho harus istirahat sebulan. Ia terancam takkan bisa mengembalikan kondisinya dengan cepat dan kembali ke tim utama City.

No comments:

Post a Comment