Friday, September 18, 2009

Bintang Mestalla Sulit Tolak MU

VIVAnews
By Toto Pribadi - Jumat, September 18

VIVAnews - Bintang Valencia David Silva menyambut baik ketertarikan Manchester United. Gelandang timnas Spanyol ini mengakui akan sangat sulit menolak tawaran klub sekelas MU.

Silva memang menjadi salah satu pemain buruan Manchester United. Bahkan Sir Alex Ferguson juga telah mengakui jika winger lincah Los Che ini akan menjadi buruan masa depannya. Silva dipersiapkan guna mengisi tempat yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Kehadiran Antonio Valencia rupanya belum membuat puas Fergie. Mantan winger Wigan Athletic ini belum bisa menjawab tugasnya guna menggantikan Ronaldo yang hengkang ke Real Madrid.

"Sebuah kehormatan bagi seorang pemain jika sebuah klub prestisius seperti Manchester United tertarik dan itu menjadi penghargaan terbesar bagi seorang pemain," ujar Silva seperti dilansir The Sun.

"Saya tahu Liga Inggris merupakan sebuah kompetisi besar dan sulit membantahnya," tambahnya.

Namun Silva rupanya tak ingin buru-buru meninggalkan Mestalla. Tandem David Villa ini mengaku ingin memberikan kado perpisahan jika memang harus meninggalkan Valencia.

"Saya punya komitmen di Valencia dan impian saya mempersembahkan gelar tapi segala kemungkinan bisa terjadi. Valencia menolak tawaran terkait saya dalam beberapa bulan lalu dan saya bahagia di sini," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment