Tuesday, September 1, 2009

Mourinho Kehilangan 15 Pemain Terbaiknya

VIVAnews
By Zika Zakiya - Selasa, September 1

VIVAnews - Sesuai rencana semula, pelatih Inter Milan Jose Mourinho, memberi libur tiga hari pada pasukannya pasca menang atas AC Milan. Dalam lanjutan Serie A akhir pekan lalu, Inter unggul telak 4-0 atas tim sekotanya itu.

Masa jeda ini digunakan 15 pemain terbaik La Beneamata untuk membela tanah air masing-masing. Paling tidak ada tiga pemain asal Italia dan Argentina akan berganti kostum timnas.

Termasuk pemain yang baru dibeli Inter dari Real Madrid, Wesley Sneijder, juga masih dipercaya masuk timnas Belanda. Sneijder tampil impresif dalam laga derby della madoninna akhir pekan lalu.

Pria 25 tahun itu jadi salah satu tulang punggung La Benemata. Sekaligus mematahkan arogansi Madrid yang membuang dirinya dari Santiago Bernabeu.

Selain Sneijder, Samuel Eto'o juga belum tergantikan di timnas Kamerun. Mantan pemain Barcelona itu termasuk salah satu dari 15 pemain yang akan dilepas Mourinho selama tiga hari ke depan.

Seperti dilansir Soccerway, Selasa 1 September 2009, Inter baru akan mulai berlatih lagi pada Rabu ini. Namun latihan itu juga tak bisa berlangsung lama karena Mourinho harus kembali kehilangan pemain terbaiknya dari Italia.

Pasalnya pada Sabtu 5 September mendatang, Gli Azzuri akan melakoni pertandingan persahabatan melawan Swiss di Stadio Cordaredo, Lugano. Berikut nama 15 pemain yang akan dipanggil timnas masing-masing negara.

Mario Balotelli, Lorenzo Crisetig (Italia U21), Davide Santon (Italia), Lucio, Maicon, Julio Cesar (Brasil), Javier Zanetti, Diego Milito (Argentina), Renè Khrin (Slovenia), Cristian Chivu (Romania), Wesley Sneijder (Belanda), Dejan Stankovic (Serbia), Ivan Ramiro Cordoba (Kolombia), Samuel Eto'o (Kamerun), Sulley Muntari (Ghana).

No comments:

Post a Comment