Thursday, September 17, 2009

Timnas Inggris, Pengabdian Terakhir Capello

VIVAnews
By Toto Pribadi - Kamis, September 17

VIVAnews - Fabio Capello telah jatuh cinta dengan timnas Inggris. Pria asal Italia ini mengaku jika The Three Lions akan menjadi pengabdian terakhirnya dalam karir pelatih.

Tak hanya itu, Capello juga mengaku tak pernah ingin melatih negara asalnya Italia. Pria berusia 63 tahun ini memang tengah dipuja publik Ratu Elizabeth seiring keberhasilan Inggris lolos ke Afrika Selatan.

"Tim Inggris akan menjadi tim sepakbola terakhir yang saya latih," ujar Fabio Capello kepada The Sun, Kamis 17 September 2009.

"Apakah saya akan melatih timnas Italia? Tidak, sangat sederhana saya tidak tertarik. Saya telah mengenakan seragam Inggris," tambahnya.

Inggris menjadi satu-satunya negara yang dilatih Capello. Sebelumnya, mantan pemain Juventus ini melanglang buana di beberapa klub elit Eropa. Karir kepelatihannya di mulai di AC Milan, klub yang juga pernah dibelanya.

Real Madrid, Roma, Juventus menjadi tiga klub lain yang juga pernah dibesutnya. Capello membesut John Terry cs sejak 2007 silam menggantikan Steve McClaren.

No comments:

Post a Comment