Thursday, September 17, 2009

Patrice Evra Siap Teriaki Tevez

VIVAnews
By Toto Pribadi - Kamis, September 17

VIVAnews - Kota Manchester memanas menjelang laga derby. Memang bukan derby pertama, tapi musim ini sangat jelas berbeda. Manchester City kini dianggap datang ke Old Trafford dalam kondisi paling siap.

Genderang perang juga mulai ditabuh kedua kubu. Bek kiri Patrice Evra menjadi wakil Manchester United. Bek asal Prancis ini mengaku siap menyambut bekas rekannya Carlos Tevez di Old Trafford, Minggu 20 September 2009 nanti.

Ya, Evra dan Tevez memang dikenal sangat dekat di luar lapangan. Tapi demi profesionalitas keduanya harus berjibaku dan berduel di laga penuh gengsi itu. Karena itu, Evra bahkan siap ikut mengejek Tevez jika fans United mengejek bekas pahlawannya itu.

Ada dua kemungkinan yang akan menimpa Tevez di Old Trafford. Jika tidak dipuja, maka dia akan dicaci. Tevez memang punya arti penting di skuad Setan Merah. Dua musim silam, Tevez menjadi pahlawan saat United.

"Saya akan bercanda dengan dia (Tevez) saat menyambutnya. Saya tidak tahu jika fans akan meneriakinya atau menyanjungnya. Dia melakukan tugas dengan baik di Manchester United. Dia menghormati kostum dan fans tahu itu," ujar Evra kepada Independente.

"Tapi jika fans meneriaki dia maka saya dengan senang hati akan bergabung," tambah Tevez diselingi senyum.

Namun Tevez sendiri masih belum 100 persen akan tampil di derby Manchester itu. Cedera yang didapat saat membela Argentina membuat Tevez juga absen di beberapa laga penting The Citizens. Tapi Evra berharap besar Tevez akan fit menjelang laga krusial itu.

"Saya hanya berharap dia bermain. Akan sangat spesial bermain melawan dia karena dia teman yang sangat baik. Tapi dia sekarang pemain City dan kami tidak boleh membiarkannya mengalahkan Manchester United," lanjut Evra.

"Saya punya satu pesan dari dia yang mengataka mereka akan menang. Saya tidak yakin," pungkasnya.

Apapun yang terjadi, Evra tetap pantas waspada. Tim besutan Mark Hughes ini tengah dalam kondisi terbaiknya. The Citizens menjadi satu dari dua tim yang berhasil memenangkan semua laga mereka di Liga Inggris. Satu tim lagi adalah Chelsea.

No comments:

Post a Comment