Tuesday, September 15, 2009

Legrotagglie & Mourinho Berbalas Pantun

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah, Toto Pribadi - Senin, September 14

VIVAnews - Nicola Legrottaglie menyebut Jose Mourinho sebagai sosok gila yang menggelikan. Serangan bek Bianconeri ini dipicu sikap Mourinho tentang kemenangan 2-0 Juventus atas Lazio.

Dalam sebuah wawancara, Mourinho mengaku telah mematikan televisi saat gol Lazio ke gawang Juventus dianulir wasit. Saat itu, gol Stefano Mauri dianulir setelah wasit menilai sebelumnya Legrottaglie dilanggar.

Tak senang dengan ucapan Mourinho, kubu Turin merespon. Legrottaglie yang dikenal lantang dan beberapa kali bertukar ejekan dengan Mourinho langsung angkat bicara.

"Ini menggelikan jika setelah sebuah pertandingan kami mulai berbicara mengenai gol yang sah dan tidak," ujar Legrottaglie kepada larepubblica.

"Seorang profesional sesungguhnya tahu itu. Selama semusim, pro dan kontra pasti terjadi atau mungkin jumlahnya akan berimbang seperti tahun-tahun sebelumnya. Saya minta maaf kami harus membicarakan ini," bebernya.

Dalam kesempatan itu, Legrottaglie yang menjadi korban mengakui jika dirinya memang dilanggar Julio Cruz. Karena itu, Leggrotaglie mengatakan keputusan wasit jelas tak kontroversial.

"Saya coba membuang bola satu meter dari gawang saya. Cruz tiba-tiba datang di depan saya, dan wasit menilai itu pelanggaran," jelasnya.

Hingga giornata 3, Si Nyonya Tua memang belum cacat, bahkan meraih poin sempurna. Pertengahan pekan ini, Juve akan melawan Bordeaux di ajang Liga Champions sebelum menjamu Livorno di Serie A.

No comments:

Post a Comment