Friday, September 18, 2009

Ferguson: Karir Paul Scholes Masih Panjang

VIVAnews
By Edwan Ruriansyah - Kamis, September 17

VIVAnews - Paul Scholes akan berusia 35 pada 16 November 2009. Tapi, belum ada tanda-tanda Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson bosan dengan kinerjanya.

Bahkan, Sir Alex ingin memberikan peran lebih penting kepada Scholesy di MU. Ferguson yakin gelandang berjuluk Pangeran Jahe (Ginger Prince) itu masih bisa bermain, minimal sampai 2011.

“Saya yakin ini bukan musim terakhir Paul. Itu jika melihat caranya bermain saat ini,” kata Sir Alex di situs fans Manchester United.

Sir Alex masih belum bisa jauh menilai penampilan Scholes. Karena sampai September ini Liga Inggris (Premier League) baru memainkan lima laga.

Tapi, kemampuan Scholes mencetak gol di laga perdana Liga Champions musim ini saat MU menaklukkan tuan rumah Besiktas Istanbul 1-0 mengagetkan Ferguson.

“Saya melihat Scholesy masih segar. Ini waktu yang tepat untuk memakainya saat kondisinya masih segar," lanjut Fergie.

Sir Alex takkan memasang Scholes dalam semua laga MU musim ini, mengingat usianya. Tapi, Fergie berharap kepada Scholes agar tampil hebat dalam 25 laga. Dan itu akan sangat membantu kejayaan MU.

Rumor sempat berhembus bahwa Scholes akan mengakhiri karir di Oldham Athletic, klub yang sempat didukungnya saat masih anak-anak. Tapi, Ferguson menyebut bahwa itu takkan terjadi dalam waktu dekat.

Scholes tampil dalam 610 laga bersama Manchester United dan mencetak 143 gol di semua ajang. Ia hanya kurang dua gol lagi untuk menjadi pemain MU pertama yang mencetak 100 gol di Premier League.

No comments:

Post a Comment